Sabtu, 02 Oktober 2010

sesuatu yang aku usahakan demi kamu.. dan pacar barumu :')

sesuatu yang paling gue hindari ketika gue membuka account Facebook gue adalah meliat nama "mantan" gue di home. entah dia sedang ngirim wall friend yang kebetulan mutual friend gue di facebook, atau aktivitas dia sekarang jadi teman siapa, atau bahkan status dia (yang selalu gue hindari). biasanya begitu di home gue liat ada gambar dia, tanpa baca apa yang muncul gue langsung klik profile gue supaya gue gak liat. trus gue rubah pengaturan di home gue jadi most recent bukan top news.

semua itu gue lakuin karena gue buerusaha supaya gak tau tentang semua yang mantan gue lakuin -,- 

dan kemarin gue liat status dia mengatakan kalau dia mencintai seseorang dan gue tafsirkan pacar barunya. yeah, gue baca comment di statusnya menyebutkan satu nama orang dan dia membenarkan kalo itu pacar barunya.

I was silent. do not know what to say. whether I should be happy to see him now with someone else with ease? maybe it should be.my eyes feel very sore. and suddenly, something fell from there.something that is already very long I stand.

tapi satu hal yang gue tau. kini dia punya pacar baru. tapi gak tau kenapa gue lebih suka liat dia pacaran sama pacarnya yang sekarang. karena sesuatu yang tidak bisa gue katakan. tapi gue tau pacar barunya BAIK DAN BENAR. mungkin gue gak kenal pacar barunya tapi itu yang gue tau, pacar barunya adalah seseorang yang tepat. bukan mantan-mantannya yang keparat. gue pernah berjanji sama dia, ketika suatu saat nanti dia menemukan seseorang yang BENAR, gue adalah orang pertama yang akan dengan ikhlas meninggalkan dia.

awalnya gue sentimentil. gue cengeng ngeliat dia gampang banget gonta ganti pasangan sesuka dia, sedangkan gue mundur di sini. tapi gue tau tabiat orang beda2 dalam nyari pasangan.

not easily accept the fact that someone we love is happy with someone else who is really much better than you.what can I do for someone I love?what I had to force him always with me? I will not do.What else should I do but try to accept reality.

sekarang aku bisa tersenyum menatap kamu bersama orang lain tanpa rasa ragu. sekarang aku tau bersama siapa kamu. demi tuhan dan demi siapa pun, aku bahagia melihat kamu dengan pasangan barumu :)
yang sekarang aku lakukan hanya berdoa pada tuhan...
tuhan, dengan segenap kerendahan diri ini, aku memohon padamu, aku meminta dengan sangat beserta hati yang hancur ini, aku mohon lancarkan harinya bersama pasangan barunya.


tuhan, aku bersumpah demi diriku sendiri, aku tidak ingin mereka berpisah. biarkan mereka bersama dalam keabadian. untuk kali ini biarkan orang yang aku cintai bahagia dengan pilihannya. biarkan orang yang aku cintai menjadikan orang itu pilihan terakhirnya :')


mungkin aku tidak akan melakukan apa2 untuk kamu dan pilihan barumu, tapi aku selalu berdoa agar tuhan menjadikan dia pilihan terakhirmu. selamat, kita sudah benar2 saling melupakan. kamu sudah memiliki pilihan. dan aku pun memilih untuk merelakan begitu saja ini semua. semoga kau bahagia dengan pilihan barumu. aku mencintaimu. (until my last tears)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar