Minggu, 24 Oktober 2010

ketika kau sudah tidak sendiri

perih lara ketika kulihat dirimu kini. tertusuk hati ini menyadari kau tak sendiri lagi. cemburu rasanya ketika aku bayangkan kau dipeluk yang lain bukanlah diriku. mati rasanya ketika aku sadari tak ada lagi cinta tersisa untukku... dan aku hanya bagian dari ceritamu yang akan kau hapus ...

ketika kau sudah tidak sendiri lagi..
rasanya ingin kuhancurkan hidupku sendiri. rasanya ingin kurebut kembali kau menjadi milikku. 

kau tidak melihat betapa aku selalu mencoba dan berusaha selalu ada untukmu apa pun keadaannya walau untukmu, aku bukanlah sesuatu yang berarti. bukan sesuatu yang kau anggap penting. aku hanya kumpulan cerita lama.

ketika kau sudah tidak sendiri lagi..
kau akan melupakan aku jauh, membuang semua yang pernah kita lalui, mengganti segalanya dengan kebersamaanmu dengan orang lain, dan aku hanya bisa mencintaimu dengan kenangan yang kita aku punya tentangmu..

ketika aku tau kau telah berdua..
apa yang aku bisa lakukan? selain berdoa untuk kau dan dia agar selalu bersama. apa yang mampu aku ucapkan selain "aku turut bahagia denganmu"..
ketika kau telah berdua..
kau akan menjadikan aku kesekian, tanpa peduli aku selalu menunggu dan menunggu dirimu mencari diriku...
aku hanya menanti. terkubur bersama ceritamu. bekas cintamu yang mungkin telah hilang terbawa angin selatan.
 
cinta itu telah menjauh dan menghilang dariku. entah siapa yang menyembunyikannya atau menghilangkannya. andai kau mau menerima ajakanku untuk mengarungi danau biru bersama senja yang jingga, seandainya kau menerima aku untuk menjadi yang terakhir, seandainya kesetiaanmu bukanlah halangan untuk aku mencintaimu, aku mau kau menjadi milikku selamanya, sampai aku mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar