Senin, 25 Oktober 2010

kau tau rasanya...

kau tau rasanya mencintai orang yang tidak boleh dicintai? 
aku tau rasanya .
aku merasakannya.
mencintai orang yang tidak seharusnya tidak dicintai... hal yang paling menyedihkan. rasanya malang. memiliki perasaan yang begitu dalam, memiliki ketulusan dan kesetiaan namun cinta itu tidak seharusnya ada. rasanya berat harus melepaskannya dengan orang lain.
ingin rasanya aku meminta pada penguasa dunia aku ingin dilahirkan dengan sosok yang beda untuk bersamanya ... demi bersamanya ...


kau tau rasanya begitu ingin hidup bersama orang yang tidak mungkin hidup bersamamu selamanya?
aku tau rasanya.
sangat menyiksa .
kau selalu berdoa dan memohon pada penguasa dunia agar diberi kesempatan agar bisa menjaga, memeluk dan memegang tangannya sebagai milikmu, namun tidak akan pernah terjadi.
kau hanya menyimpan harapanmu sampai kau tak mampu lagi berharap.


kau tau rasanya kehilangan orang yang kau anggap adalah alasan hidup ?
aku tau sekali ...
rasanya sangatlah sakit .
memiliki satu-satunya alasan dan alasan itu hilang selamanya..


kau tau rasanya bertahan di saat kau sudah tidak mampu?
aku tau rasanya...
aku harus bertahan di saat aku sangat letih dan ingin berhenti... aku harus bertahan menjadi orang yang hebat di depan seseorang yang aku sayangi padahal aku menitikkan air mata setiap melihatnya,
kau harus bertahan meski dia tak memintamu bertahan ...
kau harus bersikap kuat padahal kau tak kuat . kau harus tersenyum di saat kau sangat ingin menangis . kau harus mampu bertanya padanya "hai, bagaimana keadaanmu dengan kekasihmu? baik2 saja? kuharap kalian baik2 saja"
padahal kau sudah tidak ingin bertanya namun kau tau, kau tidak bisa berbuat apa2 selain mendoakan yang terbaik untuknya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar