Minggu, 07 November 2010

failed anniversary

tanggal 8 febuari adalah tanggal dimana gue dan dia jadian dulu... gue masih inget gimana bahagianya gue begitu gue sadar gue pacaran sama dia. gue sayang banget sama dia dan itu serius, meski dia gak seserius gue. meski ujungnya adalah kehancuran yang fatal banget menurut gue.

gue putus sama dia bulan mei. dan setiap tanggal 8 setiap bulannya, gue slalu ngucapin "HAPPY FAILED ANNIVERSARY" di status facebook, account twitter gue atau myspace gue. gue sayang dia. itu yang penting. bukannya gue caper.
yang pengen gue tunjukin ke dia, gue selalu ada dengan cinta yang sama di tempat yang sama. berapa kali harus gue tekankan kalo gue sayang sama dia dan dia gak peduli.

gue pun gak peduli. gak peduli apa dia mencintai gue apa tidak. yang paling penting, gue sayang dia dan gue pengen dia dapet yang terbaik, meski bukan sama gue. berapa kali pula gue harus tekankan kalo gue gak pernah memaksa dia mencintai gue atau kembali pada gue kalau dia tidak mau, karena gue tau dia bersama orang yang tepat sekarang. gue berharap siapa pun pacar dia sekarang, gue tau dia bahagia.
dan akan selalu bahagia.

dan buat sekarang ini, gue cuma sayang sama dia. apa pun yang terbaik buat dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. gue sayang dia. sayang banget. cinta banget. apa pun yang terbaik. 
happy failed anniversary :) we should have 9 months, but all was over and fail. I love you.

dear bebong...
bebong baca posting blog aku yang ini gak? kalo baca, like status aku yang failed anniversary. sebenernya aku mau kirimin kamu video movie maker lewat email, tapi kamu susah dihubungin :') 
aku takut kamu gak suka dihubungin ama aku...
bebonge,
seharusnya kita 9 bulan, padahal kita udah gagal di waktu 3 bulan. aku yang gagal. aku gagal jadi orang yang baik buat kamu. aku gagal. aku gak bisa bikin kamu sayang terus ama kamu. aku ngebosenin. itu sebabnya kamu ninggalin aku. maaf.
bebonge...
you still my 080210 :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar