Sabtu, 20 November 2010

tentang dia part 2

gue suka cara dia ketawa...
gue suka cara dia senyum...
gue suka saat dia natap gue...
gue suka banget waktu dia megang tangan gue...
gue suka waktu dia bilang dia pengen setia sama gue walau nyatanya dia gak pernah bisa...
gue suka tiap dia bales sms gue..
gue suka suara dia tiap gue nelepon dia --'
gue suka liat ekspresi muka kagetnya waktu liat gue pake kacamata :D *ngegemesin*
gue suka tiap dia gigit lengan gue seakan gue daging sapi baru mateng,
gue suka liat muka ngambeknya, bibirnya manyun nyebelin dan bikin gue gereget pengen bikin dia makin ngambek :)
gue suka kalo sama dia, gue lupa segalanya ...
gue lupa kalo dia mantan gue, gue lupa kalo dia pernah jadi orang yang pengen banget gue bunuh dan gue ilangin jejaknya dari idup gue... gue lupa... gue lupa dia punya pacar... gue lupa dia pernah nyakitin gue... entah kenapa...
gue suka wanginya,
gue suka idungnya yang bikin gue gemes...
gue suka bibirnya :D yang cemberut ...
gue suka matanya yang nyebelin itu :P
gue suka cara dia nyubit gue..
gue suka cara dia nyium pipi gue...

tapi gue benci waktu dia bohong sama gue... gue benci waktu dia nulis lirik lagu justin bieber di statusnya dan dia bilang itu buat gue ternyata itu buat pacar barunya -__- tiap gue inget hal itu ... rasanya gue benci dan mau banget nampar dia..
gue benci ketika dia bilang mau putus ama gue, gak mikirin apa yang dia lakuin nyiksa gue...
gue benci waktu dia cinta2an sama pacar2 barunya dan gue merana .
gue benci tiap dia ketiduran dan gak bales sms gue, besoknya dia gak minta maaf. gue benci banget.
gue benci banget tiap dia bales sms singkat2 kaya orang gak suka di SMS.
gue benci banget tiap dia bikin gue nungguin dia bales sms .
seperti sekarang.
gue benci pacar2nya sebelum pacarnya yang sekarang.
gue benci ketika dia ketemu gue dan tidak menganggap gue ada. gue benci banget.
gue benci tiap dia nyebut2 nama orang lain tanpa mikirin gue...
gue benci....
gue benci tiap dia nangis karena gue gak bisa ngapa2in...
gue benci tiap dia bikin gue nunggu dalam bentuk apa pun...

dan pada kenyataannya, ketika kita sayang sama orang, kita selalu ingat tiap detail apa yang dilakukan oleh orang yang kita sayangi itu. seperti gue. gue selalu ingat dengan baik dengan daya ingat gue yang setara ikan mas koki atau ikan cupang ini.
dan juga,
sebenci apa pun gue ama dia, tapi tiap gue inget gue gak pernah bisa berhenti cinta ama dia, gue menyerah untuk melupakan dia. karena berusaha macam apa pun, gue gak bisa...
gue gak peduli mau mantan gue bosen denger gue ngomong cinta apa engga, mau gue dibilang gombal kaya tukang obat sama si anggi, mau gue dibilang bawel sama si cupang karena ngomong "gue cinta bebonge" berkali-kali tiap pelajaran mumus, gak peduli didenda goceng ama bu neni karena buang kertas yang tulisannya "bebo sayang bebonge", gak peduli dijitak bu dani karena nyoret2 meja kelas XII IPA 2 dengan tulisan "080210" atau "bebonge... bebonge... bebonge..." gak peduli di halaman belakang buku catetan gue penuh dengan coret2an "gue masih cinta sama elu, monyet" sedangkan di halaman depan buku gue masih kosong. gak peduli sama temen2 gue yang ngomong "lupain aja mantan lo" karena gue bner2 tutup kuping sama omongan orang.
gue maunya ama dia doang.
titik.
____________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar