Sabtu, 20 November 2010

tentang dia


banyak hal yang gue inget dari DIA. semuanya. semua bisa gue ceritakan. banyak hal yang bisa gue ceritain tentang dia. kalo gue disuruh nulis posting tentang dia, bisa2 jadi posting blog gue yang paling panjang. memang, ketika kita menceritakan hal tentang seseorang yang sangat kita cintai, kita bahkan bisa menyebutkannya dalam hitungan detik saking sangat melekat di kepala kita.

gue inget cara dia kenalan ama gue. dia senyum sama gue, ngeliatin gue dan nyebutin nama dia, gue pun nyebutin nama gue dan dia nyubit2 pipi gue seakan pipi gue adalah bapao. gue inget banget senyum dia. wallpaper di hape dia. tipe hape dia. dan gimana mukanya yang nyebelin itu. gue inget banget waktu gue sama dia ngobrol di bangku merah bertuliskan "AS" dan dia minta nomer hape gue, minta nama facebook gue, cara dia gandeng tangan gue pertama kali. sesuatu yang buat gue mengejutkan.

dan sejak sms dia yang pertama berisi "ndud", gue terbiasa menjalani hari2 gue bersama dia. gue inget ketika gue ketiduran bales sms dia di pagi hari di bulan desember, dia tiba nelepon gue dan gue jawab "hallo" tiba2 telepon diputus -__-
gue tanya ama dia kenapa ditutup dan dia bilang suara gue kaya bokap2 -_-' kritikan yang menohok mengingat suara gue udah apa adanya. what should I do with a voice like a soldier?
ketika itu, dia sedang liburan di bangka. gue inget waktu dia bilang dia lagi makan gurita :D dan ketika bilang dia digigit semut, gue malah bilang suruh gigit semutnya balik. dia sakit di saat liburan. entah sakit apa. yang pasti gue gak mau ngebayangin. gue gak pernah bisa ngebayangin gimana wajah dia ketika sakit. pasti gue bakal sedih banget.

dan gue gak sadar kalo kita makin deket, deket dan deket...
sampe suatu hari entah gimana caranya, kita saling jauh. bukan mau gue. tapi mau orang yang gak suka gue sama dia -__- hari itu juga gue mendadak benci ama DIA. tapi setelah itu, gue sama dia saling menghubungi lagi dan gue gak tau gimana caranya, gue mulai gak mau kehilangan dia. gue mulai gak mau dia jauh dari gue, apalagi dia sampe sama orang lain.

gue inget ketika gue ulang tahun, dia ngucapin lewat SMS jam 02.39 kalo gak salah, dan paginya dia kasih gue kado. kado yang masih gue simpen ampe sekarang. isinya mug dan warnanya PINK *ohmaygat* tapi gue suka mug itu, karena itu dia yang ngasih. dan malamnya dia bilang dia sayang sama gue :D sesuatu yang sangat gue tunggu. tapi sayangnya gue gak bisa langsung jawab :( tapi sejak itu entah kenapa gue merasa menjalani sebuah hubungan tanpa status dengan dia. gue sama dia sama2 sayang. tapi belum bisa bareng2.

tapi gue inget cara gue jadian sama dia. sore itu abis ketemu di mall, dia sama mantannya, dua temennya mau makan ke hokben dan gue sama temen gue baru kelar nonton mau nemenin temen gue beli lipgloss -__- dan malamnya, kita membicarakan sesuatu yang menurut gue sangat tolol, dan tiba2 gue sampai pada niat, gue mau nerima dia. gue sadar gue gak mau dia ama siapa pun kecuali ama gue. dan paginya, gue nelepon dia, bangunin dia yang bakal ngikutin try out :)
gue inget banget apa yang gue kasih waktu hari ke ketiga kita pacaran: cokelat + grafiti aneh + puisi tolol :D dan sapu tangan kesayangan gue yang warna biru itu :)
tapi besoknya :( enggak tau kenapa gue malah minta putus ama dia. gue inget cara dia marah. dia ninggalin gue gitu aja yang masih mau banyak ngomong ama dia. seandainya dia ngasih sedikit buat gue ngomong gue mau bilang "gue gak mau putus, maafin gue" dan walau sebenarnya setelah itu kita baik2 aja, gue tetep ngerasa gak enak gak bisa milikin dia. gue waswas karena setiap saat gue punya resiko kehilangan dia. ya walau minggu depannya kita balikan.

gue selalu inget suara dia di telepon. gue inget ketika gue kesel banget sama dia, gue rasanya pengen maki2 dia depan muka gue, dan akhirnya gue malah mewek tolol berdua sama dia -___-' dan saat itu juga, kesel gue ilang. gue terlalu sayang buat marahin dia. gue inget ketika gue ngambilin tempat minum dia yang warna ijo ketika dia lagi try out.
satu hal yang bikin gue geli, menjelang sebulan pacaran dia gak ada angin gak ada ujan nanyain agama gue :D itu sesuatu yang tolol menurut gue. karena dia baca di info facebook gue disitu tertulis islam protestan. gue inget omongan dia "gue gak mungkin ninggalin kamu sekarang karena alesan agama"

gue inget ketika jalan sama gue pertama kali dia pake t-shirt warna ungu, jins dan sepatu merah. gue inget jam tangannya. dia bilang jam tangannya sama kaya yang kakanya pake. gue inget rasanya gue panas banget pengen nampar dia waktu gue liat cincin dari mantannya masih dipake, dan beberapa jam sebelumnya gue nemuin folder penuh foto mantannya -__- rasanya gue pengek katain dia pake bahasa batak. gue inget di sana, kita abis beli buku fisika yang sebenernya gue jadiin alesan biar bisa jalan ama dia. hari itu hari pertama gue jalan ama dia :) gue bisa ngeliat dia ketawa, cemberut ngegemesin dan manyun bete ama tingkah gue. gue suka semuanya soal dia.

gue inget kebodohan dia yang bisa lupa nama anak kita berdua pas maen nikah2an :D
ketika gue kecelakaan -___- dia gak nunjukin perhatiannya sama sekali. padahal dari semua orang : ragil, arga, riri, ami, diana, dll yang pada nanyain gue, gue cuma pengen dia yang nanyain gue -__- tapi dia gak peduli.
gue inget suara dia yang nyebelin dan ngangenin itu, nelepon gue dan suaranya nangis. gue benci denger dia nangis. karena gue gak bisa ngelakuin apa2. gue benci itu. gue inget ketika dia marah dan ninggalin gue gitu aja di BJ. gue inget rasanya sakit diperlakukan kaya gitu sama orang yang kita sayang :(
gue inget sehari sebelum 3 bulanan gue nonton ama dia :) gue inget film yang kita tonton menculik miyabi dan gue ngerasa jadi orang yang bejat nonton film itu -__- orang tadinya mau ngajak nonton ironman. mana pake brantem dulu.
besoknya dia sakit -___- entah sakit karena syok nonton ama gue entah kenapa.

seminggu kemudian kita putus.
___________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar