Sabtu, 09 Oktober 2010

when I saw you yesterday


when I saw you yesterday, I see you're very happy with your world. really has forgotten me. such as desire, you're happy. over the destruction of me. you like do not know me and I was trying to not know you.I think I have been very great, forget you.but I was not great, I still can not forget you.deep in my heart, I can not stop remembering you. you and me. sweet memories. I can not throw but I have to kill the memory.
you must know,very heavy for me, have to pretend you're strong in front just to show you that I'm not weak. I'm actually very weak.
I do not understand how you can,I do not know how you could be so great cast me from your mind.



dia pernah jadi seseorang yg sangat pnting buat gue. dia pernah jadi seseorang yang sangat gue sayangi. dia pernah jadi orang yang sangat gue percaya. dia juga pernah jadi orang yang menyakiti gue. dia juga menjadi orang yang sangat gue benci. terutama, dia juga pernah menjadi orang yang sangat ingin gue lupakan jauh.
jauh di dalam hati gue juga gue gak bisa berhenti inget sama dia.


melihat sikap dia sekarang, dari semua orang yang dnger cerita gue mereka banyak berkata "kok bisa sih dia tega gitu? ga inget apa dulu manis2 sama lo trus sekarang malah gituin elu"
kadang gue juga berpikir begitu.
gimana dulu gue sama dia ... manis banget. dengan hitungan hari dia bisa dengan gampang ninggalin gue, waktu ketemu gue pura2 gak kenal, dengan gampang melihat ke arah gue tanpa kata .


kadang gue pengen samperin dia dan bilang "ajarin gue seperti elo yang gak punya perasaan"


lo bayangin sendiri deh gimana rasaya . lirik lagu yang gue posting beberapa waktu lalu "my world is full with you" live liriknya yang nusuk2 gue. gue mendengar lagu itu sambil melihat ... melupakan gue . bahagia tanpa gue. lo bayangin lo harus pura2 hebat . di depan dia. padahal lo gak sedang baik2 aja saat bertemu dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar