Rabu, 18 Agustus 2010

KITA .

what happened between us, it is real. not an illusion or a dream.
you are something real,
you are something beautiful I have ever had,
you are the reason why I stand up straight,
you is something very difficult for me to describe because you are real but I could not feel you here...


dulu, aku menyebut diriku ini dan kamu adalah kita. kita. seakan kamu adalah bagian dari hidupku. seakan kamu adalah sesuatu yang tidak bisa dilepaskan dari jiwaku.
kita...
empat huruf itu merangkai satu kata yang paling gue suka. KITA. buat gue, KITA itu berarti sesuatu yang menjadi satu badan.
aku dan kamu, ketika itu.

kita.
kita.
kita.

ribuan kali gue ulang kata itu, yang tadinya sangat bermakna, yang tadinya membuat gue tersenyum tiap dia bilang kata itu, sampe akhirnya kata2 itu gak ada maknanya buat gue. sama seperti gue yang gak bermakna... buat dia.

kita.
mungkin sekarang bukan kita lagi.
tapi elu dan dia. atau gue dan elu. now me and you is much different.
entah apa yang berubah.
gue gak tau, dan gue gak mau tau atau berusaha untuk mau buat tau apa yang terjadi di antara KITA hingga KITA mengambil jalan masing2. mungkin memang takdir. mungkin juga sebuah keputusan sepihak atau hukum alamnya yang menginginkan KITA tidak lagi saling bersama. KITA punya jalan yang berbeda. jauh berbeda. dan sangat berbeda.

I stop here. wish there was a miracle that I came to get back to you. I no longer want that. I just want to my life back like before knowing you! I simply do not want a broken heart to hear you in touch with anyone,

yang gue butuhkan hanya sedikit ketegaran, kebesaran hati dan kekuatan ekstra untuk melawan perasaan ini. karena gue sadar, semakin gue berusaha mendekat sama lo, yang ada hanya gue selalu disakitin sama semua kelakuan2 lo yang kayak binatang.

   
my baby,
I'm sorry that is too stupid to love you. I should be able to realize that we are never destined together.
you're with someone else?
It is the way you live life.

and I,
I will live my world without you, although very difficult. I tried.
I hope that whoever is with you, you're happy. and hopefully, I'll be happy to see you happy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar