Kamis, 12 Agustus 2010

adaptasi blog lagi

haloo temen2... udah ampir dua bulan gue bak nge-blog ya? oke ini beberapa informasi tentang blog gue yang terdahulu di http://portalgue.blogspot.com terjadi beberapa masalah...

setiap gue log in passwordnya salah dan gue nyerah, akhirnya gue putuskan untuk membuat blog baru :) and this is my new blog, followers !! sebenernya sedih banget harus meninggalkan blog gue yang lama yang sudah setahun gue rangkul erat dan melalui curhatan2 tolol dan cengeng gue *gayamu nak*
yah gitulah... mengenang blog lama dan apa aja yang gue lalui rasanya gue nyesek pengen nangis. inget gimana gue ceritain soal mas imudh, soal ehm... gimana gue menemukan pacar pertama gue :'( *uh.. okay, don't tell me!* , gimana gue putus dan diduain oleh dia *okay, okay stop this topic* , tapi gue mencoba beradaptasi lagi dengan blog gue yang baru dan bantu saya kembali ya teman-teman !! :)

oke... oke... sebenernya gue kepikiran buat copy paste 80 posting gue di blog ini tapi kayanya itu buang buang waktu banget ya followers?? makanya gue sedikit kasih rekap...

ehem... :D

  • okay, sekarang gue resmi jadi warga sosial :)  alias anak IPS dan kelas yang sangat tidak beruntung itu adalah XI IPS 4 (mohon kerja samanya ya warga IPS 4, maklumin ketololan saya)
  • hm... komputer kesayangan gue si kokom tercinta alhamdulillah sudah rawat jalan alias sembuh pelan2 (karena CPU si kokom telah dituker dengan CPU komputer bokap gue *emang bokap gue licik*)
  • berat badan gue resmi naek 5 kilo (ini paling penting sumpah)
  • dan poin terakhir masih diisi dengan topik tentang hm... okay, mantan pacar saya *I do not cry! I did not cry, please do not say as though I was crying ! hiks hiks :'( , oh yeah, I cried, I always cry to remember about my ex- ..* 
oke point tentang mantan saya ...
beberapa kali gue memperbaiki hubungan gue dengan dia, tapi hasilnya selalu gagal. oh yeah, mungkin memang benar hubungan gue sama dia udah karam dan tidak bisa lagi diselamatkan, takdirnya adalah : hancur. jadi percuma saja gue mencoba memperbaikinya, mungkin bila diibaratkan, hubungan kami adalah radio yang sudah rusak parah. dibawa ke tukang servis sehebat apa pun tidak akan bisa benar. kemungkinan selalu ada, tapi gue rasa gue gak bisa lagi kembali sama dia karena tolong , dia telah mengkhianati gue , dan semudah itu gue memaafkan dia?? oh noo... tidak tentu tidak...

pokoknya gue pernah beberapa kali kembali dekat sama dia, beberapa kali mencoba memperbaiki apa yang telah rusak, tapi hati gue, hati dia dan hati kita emang udah berpisah. dicoba sekeras apa pun, hubungan ini gak akan pernah kembali lagi. terutama hati gue. hati gue terlanjur sakit dan terluka dalam. dan itu harga mahal yang dia harus bayar. dan puncaknya kemarin, ketika tanggal 8 agustus gue SMS dia minta sedikit perhatian dia pada tanggal yang seharusnya jadi tanggal 6 bulanan kita :'( tapi dia malah tidak menghiraukan gue sama sekali, dan sore2 ketika gue SMS dia lagi dia malah dengan ringan bilang "lagi gak mood" , oh my god, gue bener2 gondok akhirnya gue bilang "sebenrnya lo masih butuh apa enggak sih sama gue? kalo emang lo udah gak pengen ada gue lagi, bilang ! dan gue bakal ninggalin lo selamanya!" trus dia bilang, "gue masih pengen lo nemenin gue."

haaah... "nemenin lo buat jadi alat penghibur lo kalo lo bosen kan? giliran lo udah nemu yang baru, gue dibuang kaya sampah!" dan dia jawab "terserah lah, gue udah jawab pertanyaan lo! kalo emang lo mau pergi , yaudah ! silakan!"
FINE ... 


I finally returned to the idiots who do stupid. I'm breaking my promise to not contact him again! and this happens, he's back pushing me around like a doll. 


temen gue yang juga followers gue : ISMAYANI NURBAETI alias MAYA *helo mayaa... selamat menikmati blog baru saya* mendapat pencerahan dari Mario Teguh dan gue suka sama kata-katanya :

"Jika engkau ingin menyelamatkan hati dan dirimu,JANGANLAH BERFOKUS PADA YANG TAK KAU MILIKI. Itu adalah jalan pasti menjadi penyedih dan pesimis.
Ooh … engkau sakit hati lagi?
Kecewa dan patah hati dan dunia menjadi kelam dan kelabu hidup ini tak menarik lagi...kecuali untuk nelangsa karena engkau diperlakukan tak adil?
Memang meletihkan jika hidup ini hanya tuk menjelaskan bahwa engkau orang baik dan niatmu baik.
Tersenyumlah dalam linangan air matamu.
Engkau jiwa kecintaan Tuhan.
Tidak mungkin engkau disedihkan, tanpa rencana pembahagiaanmu."

(Mario Teguh)

*This is the best quote that Maia convey to me and makes me motivated to get up, thanks a lot MAIA...* :') 


sekian dulu dah, sambung di posting berikutnya masih di bulan puasa *semoga gak ada setan yang gangguin iman gue buat ngebatalin puasa tiap pulang sekolah, seperti mampir ke warteg ngumpet2* 

1 komentar:

  1. kirain w lu kaga ngirauin kata-kata w yang itu nad ,, hehe

    ni ada yg bagus lagi
    (Adikku,

    Orang muda harus jatuh cinta sejatuh-jatuhnya, patah hati sepatah-patahnya, tertawa marah sedih rajin dan malas segila-gilanya,

    tetapi,
    ...
    dia harus segera bangkit, mendewasa, berdiri gagah, dengan bekas-bekas luka yang indah di wajah dan dada,

    dan dengan anggun dan berwibawa,
    dia berkata

    Dengan kewenangan yang diberikan oleh Tuhan kepadaku,
    dengarlah

    AKULAH PENENTU KEBESARAN HIDUPKU SENDIRI.

    Mario Teguh)

    BalasHapus