Kamis, 19 Agustus 2010

all about my lovely X.2 :)

di pelosok SMA negeri 5 tangerang ada sebuah kelas laknat yang diisi oleh berbagai macam mahluk aneh bin ajaib bernama X.2 (baca: sepuluh-dua) dengan wali kelas kita yang paling ganteng (baca: buncit) Pak Rusnandar yang juga guru olahraga :)
sekarang gue udah jadi penghuni kelas lain tapi setiap hari gue kangeen banget sama sepuluh-dua tercinta.


rensi si mahluk putih cantik yang gak pernah item biar dijemur berhari-hari di bawah terik matahari dengan suara cemprengnya :D... 

mala si mahluk dollar alias bendahara (baca: batak, rentenir duit kas + bacot yang nyaring bikin kuping berdarah) 


argha si kecil imut-imut pintar yang selalu dibajiri fans. sampe sempet-sempetnya cinta lokasi sama salah satu penghuni baru di awal semester genap (piss ghaa)


anggun sang mama dedeh alias soleha :) 
gak pernah ketinggalan solat dan rumahnya sering dijadin markas buat kerja kelompok kadang juga gosip ato sekedar wisata kuliner ..


dinda si manusia sejuta make up. buku paket jarang bawa. buku tulis jarang ada. pulpen jarang beli. kertas ulangan minta. TAPI KALO BEDAK + SISIR + KACA dia pasti ada di tempat pensil besar khusus berisi MAKE UP . belum lagi make upnya yang setebal badan gue dan besar bedaknya yang ditafsirkan oleh maia sekitar 2 kilogram.


rindi si manusia cantik jelita (maafkan aku sobat terbaik yang sering menemani aku beribadah alias berak) yang senantiasa berkata "nadia, ntar kalo udah , gue liat punya lo ya" tiap anak2 kelas pada sibuk ngerjain PR pagi2. orang mah usaha neng, rebutan contekan , ini malah nebeng enaknya *sigh*


juppe si manusia yang selalu bermasalah dengan geng jerawat di mukanya (piss pe) temen sebangku gue :) sampe sekarang gue masih sekelas sama dia ..


dan ada gue :) si mahluk manis yang selalu menjadi idola di sekolah (najis). pemalas, banyak bacot, gak bisa diem, maennya di kantin mulu, tiap pagi berak mulu, gak mau keluar duit sedikit pun :P itulah si nadya joandrini wenji anaknya rihi alexander wenji :D


tami si manusia cempreng yang suaranya bikin kepala migran :D dengan sifatnya yang malas seperti gue. dan kemana mana ditemani earphone, dengerin laguu mulu kerjanya. dia dipanggil anaknya junet, satpam sekolah yang kalo patroli keliling sekolah selalu pake earphone.


tika si mahluk berganti-ganti handphone. hari ini handphone ini, besok itu. berganti-ganti pacar. hari ini ama kakak kelas yang ini besok ama kakak kelas yang mana lagi.


bambang si pintar dengan IQ tertinggi di kelas gue, atlet basket yang sering gue liat badannya itu dipenuhi tato bekap terapi :D 


daru si rambut bulu babi (bukan kata gue ya dar!) yang bibirnya seksi dan alisnya kaya sincan.


dito sang calon profesor di tahun 3000, yang matanya minus 8, 


dicha alias dika alias upin alias tsubasa alias ebaw atau alias2 yang lainnya. 


pewe si miss paskibra yang motor mionya pernah gue jatohin nabrak emak2 (maapin ya pew)


maia alias gladys komariah alias ML (maia lembut) :D yang selalu penuh ceria kecuali ketika sakit gigi. si nona bintitan. abis bintitan udah kayak jadwal rutin ke dokter, bisa dua bulan sekali. followers setia gue nih :)


intan sang kepala suku alias ketua kelas berbadan ehm... apa ya ? subur (bahasa halus) dengan bacot betawi. 


bella si imut2 yang pacaran ama kakak kelas anak IPA itu. ckckck...


OJAN alias FAUZAN AFFIF si berlian di X.2 yang jadi rebutan si miss ngakak (rensi dan yohanna) juga pesaing berat mereka... gue. ojan yang ganteng, baik, alim, pinter, ya auloh tuh mahluk kurang oke apalagi dijadiin pacar. malu2 kucing bikin gue gereget pengen peluk2 (genit amat sih nad jadi orang, kasian ojan engap dipeluk ama lo)


freddy si sipit idung gede cina roxy. ckck yang selalu bersama-sama dengan argha. rome juliette :)


ferizza alias kaggome yang so anime gitu. haha maaf ya ja!! jangan jitak gue lagi di lab!


maris si manusia sejuta perlintiran rambut. yang biarpun terlambat udah 2 jam bakal tetep jalan santai layaknya dateng kepagian. si manusia yang pembicaraannya selalu "coba aja.." dan "Seandainya" udah kaya lagu aja lu ris! fans berat kangmasteng IQBAL .. 


puteri si behel manis yang suka banget sama es babel dan tiap pulang sekolah kalo gak ngisep babel kaya gak ngisep rokok. 


tamam yang sabar, alim dan kalem...


yohana yang ketawanya bisa terdengar dari radius kejauhan 1 kilometer saking kerasnya, suaranya boleh diuji kemerduannya :) 


fadlan si mahluk diam yang kayanya menyimpan sejuta mesum (gue cuma duga2 loh dlan!)


agung si om distro yang kayanya ada aha design baju distronya yang keren. design dia emang te o pe be ge te sih.


ijul si palembang slengean yang sarap.


aji alias jibon. si vokalis scream d'nasty vertical yang kaya bencong bibirnya merah banget kaya pake liptstik.


iqbal si mayat/masteng. putihnya kaya mayat, bau badannya aroma minyak wangi mas2. sumpah. pelit, ngeselin, mata keranjang, ngeres. (begini nih idola lo, ris!)


qodly si suara halus lemah lembut kemayu. yang kaya gak ada semangat idup.


caca si mahluk anak langit :)


ega yang mengaku gila PERSIJA , rela kehilangan pacar tapi gak mau ketinggalan nonton persija. gue gak ngebayangin kalo dia punya pacar. tiap malem minggu diajak nonton pertandingan bola anarkis yang rusuh. tiap sms pacarnya mungkin bukan "i love you" tapi "i love persija) najis.


denny si anak gaul yang kecil dan bilang selalu pengen tukeran rambut sama gue. 


yolanda dengan sejuta kemaksutannya (maaf ya yol)


si dwi alias congor yang mukanya kaya napi lepas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar